2 comments on “ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA PADA PERUSAHAAN ELECTRONICS DAN OFFICE EQUIPMENT YANG TERDAFTAR BEI

  1. ka boleh kah saya minta tolong neh….
    aku skrng lg nyusun skripsi tentang judul yang sama,,,,
    boleh minta tolong ngak???/
    boleh saya minta softcopy dari skripsi kakak….
    saya sebenernya lg butuh tentang pengertian efisiensi modal kerja, td saya liat di tulisan kakak ada…saya butuh bgt daftar pustakanya,,,,,kak, kl boleh saya minta donk….kak kl kakak bersedia bantu saya, please kirim ke email saya st_1pru@yahoo.com…trima kasih sebelumnya….

Tinggalkan Balasan

